Minggu, 15 April 2012

proposal penyiaran radio


PROPOSAL PENYIARAN RADIO

Nama radio
:
Twenty FM
Frekuensi
:
101,7 FM
Nama penyiar
:
Ifi
Segmen
:
Remaja
Durasi
:
60 menit
Nama acara
:
Ganas (Gen 30 lagu terpanas)
Waktu
:
19.00 – 20.00

PEMBUKA
Assalamuaikum Wr.Wb
Selamat malam sobat twenty semua. Jumpa lagi dengan saya Ifi di 101,7 FM Twenty radio (Radionya Para Remaja) dalam acara GANAS (Gen 30 Lagu Terpanas). Seperti biasa, saya akan menemani sobat twenty semua selama 60 menit ke depan. Buat yang mau gabung untuk request lagu bareng Ifi di 101,7 FM Twenty Radio, langsung saja telephone ke nomor 021-5643746 atau juga bisa sms ke nomor 085612341111. Nah buat yang udah gabung, Ifi bakalan kasih hadiah yang seru abis. Mau tau hadiahnya apa? Nie dia, Ifi bakal puterin lagu yang pastinya keren banget dan pastinya bikin sobat Twenty semua jadi semangat buat ngerjain hal-hal yang baru. Okey saya akan memutarkan sebuah lagu Tetap Semangat dari Bondan untuk membuka acara kita pada malam hari ini. Buat sobat Twenty semua tetap stay tuned di 101,7 FM Twenty Radio.

ISI
            Wah.... pas banget ya sobat Twenty semua. Lagu ini bener-bener bisa memotivasi kita untuk selalu semangat dalam menghadapi semua problematika hidup ini. Lagu itu seperti mengajak kita semua untuk menikmati setiap permasalahan-permasalahan dalam hidup sebagai tantangan yang harus kita takhlukan.
            Okey saya akan membacakan sms dari sobat Twenty semua. Yang pertama dari Pratiwi.
Pratiwi
:
“Selamat malam mbak Ifi, saya Pratiwi dari Japanan. Saya ingin kirim salam untuk Amin yang di hatiku, aku slalu setia menunggumu disini. Saya Request lagunya Zivilia yang Setia. Makasih mbak Ifi.”
Ifi
:
“Selamat malam juga Pratiwi, wah bahagianya Amin yang slalu setia di tungguin kamu. Okey deh saya akan putarkaan lagunya. Okey sama-sama, di tunggu aja ya.”
            Okey saya akan putarkan lagu yang telah di request oleh Pratiwi. Semoga Amin mendengarkan isi hatimu. Zivilia, Setia.
            Ya itu tadi sebuah lagu dari Zivilia, Setia. Nah buat yang baru ikutan gabung langsung aja telephon ke nomor 021-5643746 atau juga bisa sms ke nomor 085612341111. Okey kayaknya udah ada yang nelfon nih.
Ifi
:
“Hallo, Twenty Radio (Radionya Para Remaja) 101,7 FM. Dengan siapa dan dimana?”
Evy
:
“Dengan Evy di Sumberan, Tancep.”
Ifi
:
“Okey Evy, mau kirim salam buat siapa?”
Evy
:
“Saya mau kirim salam buat Junaidi di Kedungan yang telah mencuri hatiku dan saya mau request lagunya Indah Dewi Pertiwi yang Hipnotis. Malem mbak.”
Ifi
:
“Hehehehe selamat buat Junaidi yang telah berhasil mencuri hatimu Evy. Okey ditunggu ya lagunya. Malem juga Evy.”
           
            Okey saya akan putarkan lagu yang telah Evy request. hipnotis dari Indah Dewi Pertiwi.
            Kembali lagi di 101,7 FM Twenty Radio bersama Ifi dalam acara GANAS (Gen 30 Lagu Terpanas). Nah Itu tadi sebuah lagu dari Indah Dewi Pertiwi, Hipnotis. Buat yang baru ikutan gabung langsung aja telephon ke nomor 021-5643746 atau juga bisa sms ke nomor 085612341111. Okey saya akan kembali membacakan sms dari sobat Twenty semua. Dari Pipit.
Pipit
:
“Selamat malam mbak Ifi. Saya Pipit dari Pedan, saya mau kirim salam buat anak-anak XI IPA Unggulan 1. Semoga kalian semua baik-baik saja. Aku sayang kalian semua. Saya mau request lagu dari Bondan yang Kita Slamanya. Matur nuwun.”
Ifi
:
“Selamat malam juga Pipit. Ditunggu ya lagunya.”

Yah saya akan memutarkan lagu yang telah Pipit request. Bondan, Kita Slamanya.
            Itu tadi sebuah lagu dari Bondan, Kita Slamanya.
PENUTUP
            Yah tanpa terasa selama 60 menit saya sudah menemani sobat Twenty semua. Okey saya akan berbagi sedikit pesan kepada sobat Twenty semua bahwa percayalah akan diri kalian sendiri dan berjuanglah atas kesanggupan kalian semua. Makasih banget buat sobat Twenty semua yang udah ikutan gabung bareng Ifi dalam acara GANAS (Gen 30 Lagu Terpanas) di 101,7 FM Twenty Radio. Buat sobat Twenty semua yang sms nya belum Ifi bacakan maaf banget ya. Tapi tenang saja, nggak usah khawatir besuk pasti akan saya bacakan dalam acara dan waktu yang sama yaitu GANAS (Gen 30 Lagu Terpanas) mulai dari pukul 19.00 – 20.00 WIB di 101,7 FM Twenty Radio. Bila ada salah kata saya mohon maaf. Okey untuk lagu penutup persembahan dari Ifi sebuah lagu Mimpi dari Anggun untuk sobat Twenty semua. Saya Ifi Wassalamualaikum Wr.Wb dan selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar